Senin, 23 Juli 2012

Cara mematikan Update Windows 7

Cara mematikan Update Windows 7 Cara mematikan Update Windows 7. Beberapa waktu yang lalu saya sudah mempersembahkan artikel tentang Serial Number Windows 7 yang saya gunakan setelah mengganti System Operasi Laptop saya. Dan masih baru-baru ini Blogadexme menggunakan Windows 7 Sebagai System Operasi yang menurut saya sangat nyaman untuk di pakai.

Oke langsung saja ke topik pembicaraan yaitu Cara mematikan Update Windows 7. Sadar atau tidaknya Ketika komputer atau Laptop yang kita gunakan terkoneksi ke Internet terkadang akan melakukan Update, saya sendiri kurang tahu apakah Update nya nanti ke Windows 8 atau enggak. Hal ini juga akan memakan Bandwith yang cukup sehingga menggangu kegitan kita sewaktu Browsing.

Cara mematikan Update Windows 7

Berikut adalah Cara mematikan Update Windows 7, ikuti sesuai dengan prosedur yang berlaku karena hal ini tidak menyimpang dari yang semestinya.
  1. Masuk ke Control Panel (start > control panel).
  2. Lalu masuk ke System and Security.
  3. Setelah itu klik Windows Update.
  4. Lihat pada Panel sebelah kiri, Klik Change Settings.
  5. Pada kotak Important Updates Pilih Never check for updates (not recommended).
  6. Setelah selesai Klik Ok.
  7. Windows 7 anda tidak akan meminta Update lagi.
Sekian dulu Postingan Blogadexme mengenai Cara mematikan Update Windows 7. Somoga artikel di atas dapat bermanfaat untuk sobat-sobat sekalian. Dan jika ada hal yang kurang di mengerti dapat bertanya melalui komentar di bawah artikel ini. Thanks!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar