Jumat, 18 Mei 2012

Cara membuat email di yahoo (Untuk Pemula)


Cara membuat email di yahoo (Untuk Pemula)


kali ini saya akan mencoba sharing tentang cara membuat email di yahoo. Walaupun sebenarnya sekarang hampir semua orang sudah punya email, dan sebagian banyak orang sudah mahir dalam pembuatan email, tapi saya yakin masih ada teman-teman yang belum tahu cara membuat email. Sedangkan kalau bertanya malu-malu gimana gitu yach. Padahal malu bertanya sesat di jalan. Email adalah suatu akun elektronik online yang bisa di gunakan untuk berkirim pesan, gambar, video, dan file-file lain yang di perbolehkan. Email juga menjadi identitas dalam berbagai kegiatan online, seperti mendaftarakun facebook, kaskus, bahkan bisnis online tak terkecuali kita gunakan email sebagai sarat, makanya tanpa email kita seperti gak punya identitas, bisa dikatakan email adalah KTP nya dunia internet (gitu yach mungkin). Oke kalau begitu sudah yaw basa-basinya, langsung saja nih cara-cara pembuatan email di yahoo:

Yang pertama harus anda lakukan adalah, membuka http://mail.yahoo.com atau http://mail.yahoo.co.id, nanti terlihat seperti gambar berikut ini:

CARA MEMBUAT EMAIL YAHOO

Kemudian, Klik tulisan Daftar, pada menu sebelah kanan atas, seperti terlihat dalam gambar yang di beri kotak dan tanda panah. Setelah itu anda akan memasuki halaman formulir pendaftaran email : 

Formulir Pendaftaran Email Yahoo 

Isi lah data-data yang harus di masukkan, secara lengkap. Setelah itu klik Buat Account Saya.

Selamat Email Anda Jadi

Selanjutnya, Email anda sudah jadi, arahkan mous pada tombol Lanjut dan di klik aja.

Klik Mail

Nah untuk memulai beremail silahkan klik Email dari halaman depan yahoo.... Demikianlah tutor kali ini, semoga berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar